Selasa, 13 September 2011

Apa itu Kanker ?

Dalam dunia medis, kanker bukanlah suatu penyakit keturunan. Hanya saja orang-orang yang mempunyai sejarah keluarga yang mengidap kanker akan lebih rentan terkena penyakit tersebut. Hingga kini, para ahli medis kanker belum dapat memastikan penyebab kanker.

Namun sel kanker itu sendiri dapat dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya lingkungan yang tidak baik seperti polusi udara atau air, pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang tidak teratur, dan juga perubahan genetik pada tubuh.

Jika memang Anda mempunyai sejarah keluarga yang mengidap kanker, khususnya kanker pankreas, akan jauh lebih baik jika Anda melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, menjaga pola hidup yang sehat dan bisa melakukan terapi imunisasi biologi modern sebagai penambah kekuatan daya tahan tubuh Anda saat ini.

Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh maka secara otomatis tubuh kita sendiri dapat menjadi penangkal bagi kanker. Saat ini imunisasi biologi modern merupakan salah satu pengobatan baru yang sudah diakui oleh pengobatan internasional sebagai salah satu cara untuk mencegah penyakit kanker maupun penyakit penyakit lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar